Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Foto Blur Samsung Galaxy S3 Kembali Muncul Dengan Spesifikasi Baru Dan Indikasikan Dual Launcher



    Foto tersebut setidaknya memberikan informasi bahwa Samsung Galaxy S3 diindikasikan merupakan sebuah Smartphone yang dual launcher. Selain itu, sumber yang masih dirahasiakan tersebut dikatakan juga memberikan beberapa spesifikasi dari Galaxy S III, antara lain adalah akan hadir dengan 2 pilihan launcher, ICS dengan TouchWiz dan Vanilla ICS. Apabila benar adanya Galaxy S III akan hadir dengan dual launcher, maka pengguna dapat memilih serta menggantinya sesuai selera.


    Rumor mengenai kehadiran Samsung Galaxy S III begitu ramai akhir-akhir ini. Smartphone ini diisukan akan hadir pada bulan April 2012, tapi pihak Samsung belum memberikan keterangan resmi nya.

    Samsung Galaxy S III dirumorkan akan hadir dengan layar SAMOLED Plus ukuran 4,7 inchi yang akan memenuhi keseluruhan ponsel, bezel akan tetap hadir untuk kamera, speakers, dan mic. Layarnya dikatakan akan memakai resolusi HD.

    Bagian belakangnya akan dilengkapi dengan keramik micro arc oxidation, prosesor quad core exynos 4412, kamera belakang 12MP dengan Flash, 2GB RAM, dan baterai kapasitas 2.250 mAh (milla-amp/hour)

    Sumber : Beritateknologi.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728